Diposkan pada Inspiratif, MOTIVASI

5 Cara menghilangkan ketakutan akan pendapat orang lain

MOTIVASI & INSPIRASI

5 Cara pendapat (1)

NYAMANKAN DIRIMU TENTANG PENDAPAT ORANG LAIN YANG TIDAK KAMU KETAHUI.

Ketika pertama kali saya membuat blog ini, saya merasa gelisah sekali. Mengapa? Karena saya berharap blog saya akan disukai. Tetapi hasilnya saya sering mendapatkan bahwa saya seringkali berkhayal blog ini dan tulisannya tidak disukai. Ini membuat saya menjadi gelisah.

Padahal, saya tidak tahu apa yang orang lain baca dan pikirkan. Itulah mengapa saya membuang jauh-jauh pemikiran seperti itu dan menyamankan diri sendiri menikmati apa yang salah tulis diblog ini. Hasilnya, saya menjadi nyaman dan sangat menikmati menulis tulisan ini dan berbagi. Jika Anda pernah merasakan apa yang saya rasakan, maka katakan ini.

“Ini hidupku, ini pilihanku, kesalahanku adalah pelajaran bagiku. Selama saya tidak melukai orang lain, maka saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangku, apalagi saya sendiri tidak tahu apa yang mereka pikirkan”.

Lihat pos aslinya 707 kata lagi

Penulis:

I will fight till the end & never give up !!!

Tinggalkan Balasan

