Diposkan pada MOTIVASI

Kalimat 2

Hal paling menyenangkan di dunia adalah melakukan sesuatu, di mana orang mengatakan kamu tidak bisa.

-Walter Bagehot

Benarkah kalimat diatas? :/

Menurut saya pribadi kalimat diatas tidak salah, janganlah mudah percaya pada apa yang orang lain katakan pada kita, apalagi maksud dari orang lain ingin menjatuhkan kita. Kita yang menjalankan hidup kita bukan orang lain, bagaimana meraka tahu ? padahal mereka bukan yang melakukan. PERCAYAl-lah pada dirimu, karena percaya bahwa kamu bisa itu sudah setengah jalan kenerhasilan, setengah jalannya lagi tinggal kita berusaha dengan sungguh-sungguh.

Biasanya mereka yang meremehkan kita, dan berkata bahwa kita tidak mampu melakukan adalah mereka yang iri jika kita berhasil karena mereka sendiri tidak mampu melakukannya. Apakah kita harus marah atau bahkan membenci mereka? TIDAK, Justru kita harus berterimakasih kepada mereka, karena apa? karena apa yang mereka katakan bahwa kita tidak bisa ancapkali membuat kita  termotivasi, kita seolah-olah didorong untuk melakukannya dan HARUS BISA, kita ingin sekali membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah menilai kita. Kita akan terus terdorong untuk bersungguh sungguh melakukanya dan jika teringat apa yang mereka katakan pastinya kita akan semakin bersemangat dan ingin segera mencapainya. Alhasil akhirnya kita berhasil,dan ketika kita berhasil mencapinya  betapa puasnya hati kita, bahagianya pasti sangat luar biasa, apalagi jika mereka tadi yang  berkata bahwa kita tidak mampu mengetahui bahwa kita berhasil, pasti begitu menyenagkan.

BISA itu mudah jika kita mau berusaha dan mempercayainya., 🙂

Dalam hidup terkadang kita perlu menutup telinga kita dari omongan omongan orang yang ada di sekeliling kita, yang kita perlu lakukan hanyalah focus mengerjakan apa yang kita nyakini akan sukses dan kemudian bungkam mulut mereka dengan bukti kesuksesan yang akan kita raih,.. 😉

 

 

 

Iklan

Penulis:

I will fight till the end & never give up !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s